MediaKita Sebagai Penerbit Buku Yang Profesional

MediaKita Sebagai Penerbit Buku Yang Profesional | MediaKita merupakan salah satu penerbit buku favorit saya sejak dua tahun terakhir ini, banyak buku yang saya beli dari penerbit MediaKita. Satu pertanyaan yang paling mendasar, kenapa saya memilih membeli buku dari penerbit MediaKita ini, yah karena menurut saya penerbit MediaKita ini memang benar-benar melayani pelanggan dengan penuh kenyamanan dan sangat memuaskan. Hal ini dapat saya katakana begitu karena saya mempunyai dasar dan tidak asal bunyi, lantas apa yang mendasari saya? Karena baru kali ini saya mendapatkan tanggapan yang sangat bagus dan sangat memuaskan dari pada penerbit buku lainnya. Ini terbukti dengan saya membeli buku pada sebuah swalayan dikota saya dan pada cover buku tersebut terdapat tulisan ada BONUS CD FILE LATIHAN, namun sesampainya saya dirumah saya tidak menemukan CD tersebut. Kemudian saya sebagai konsumen pun mengajukan complain terhadap MediaKita bahwa saya membeli buku terbitan MediaKita dan saya tidak mendapatkan CD Bonusnya yang saya rasa CD tersebut sangatlah penting untuk menyelesaikan tugas saya. Tanpa banyak basa-basi complain saya pun langsung ditanggapi dan beberapa hari kemudian CD FILE LATIHAN itupun sampai ditangan saya. Berikut ini adalah bukti pengiriman MediaKita kepada saya :


Nah karena alas an itulah saya sampai sekarang menjatuhkan pilihan pada MediaKita sebagai penerbit favorit saya. Nah bagi anda-anda yang sedang bingun dan bimbang mencari penerbit yang handal dan provisional, tidak salah lagi jika anda menjatuhkan pilihan anda pada penerbit MediaKita. Pada awalnya, mediakita adalah lembaga yang memusatkan diri pada bisnis media. mediakita terlibat dalam beberapa proyek pengembangan dan pendidikan di bidang media. Dan sekarang mediakita memusatkan perhatian pada beberapa divisi :
  1. Divisi Penerbitan Buku, menjalankan kegiatan penerbitan buku-buku komputer, fiksi, dan buku umum lainnya, serta menangani penerbitan majalah.
  2. Divisi Pendidikan, Jakarta School,  menyelenggarakan program-program kepenulisan
  3. Divisi Layanan Web, memberikan layanan pengembangan web untuk keperluan online marketing dan web publishing.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan tentang MediaKita Sebagai Penerbit Buku Yang Profesional dan semoga anda tidak salah pilih dalam memilih penerbit buku kesayangan anda. Kalau pribadi saya, saya sarankan anda untuk memasrahkan karya-karya anda pada MediaKita ini. Anda bisa langsung menuju Website resminya dibawah ini.

Website MediaKita : http://www.mediakita.com/
MediaKita Sebagai Penerbit Buku Yang Profesional 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'MediaKita Sebagai Penerbit Buku Yang Profesional' On ...

Ditulis oleh: MAN_3 - Saturday, July 27, 2013

Belum ada komentar untuk "MediaKita Sebagai Penerbit Buku Yang Profesional"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel di atas, kalau boleh di bantu tolong berikan kesan, pesan setelah membaca artikel di atas pada kotak komentar di bawah ini. Anda di perbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO
2. Jangan berkomentar dengan menggunakan LINK AKTIF
3. Jika anda orang indonesia yang cinta tanah air, maka berkomentarlah dengan bahasa baku dan sopan.
4. Gunakanlah Open ID untuk mempermudah Blog Walking

Terima kasih atas kunjunganya ^_&