Cara Mudah Mempassword Wifi

Cara Mudah Mempassword Wifi | Era sekarang yang namanya akses internet memanglah sudanh banyak kita temukan, mulai dari pelosok desa sampai kekota, dari yang Internet Cafe maupun Hotspot area. Semakin perkembangan teknologi dan pengguna network maka semakin berkembanglah juga ilmu pengetahuan mereka tentang dunia itu.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya membuat password pada Wifi yang kita miliki. Kenapa mesti dipassword sih? yah karena untuk alasan keamanan saja yang perlu kita pertimbangkan yang berkaitan dengan data-data penting yang kita miliki dan kita share dalam network tersebut. Hal ini biasanya dilakukan instansi-instansi pemerintahan yang memang sudah menganut dan mengaplikasikan SOP Networkingnya sesuai dengan surat edaran dari kantor pusat masing-masing.

Lantas bagaimana cara atau langkah-langkah yang perlu kita lakukan untuk mempassword wifi intansi yang kita pegang (Kita disini berposisi sebagai Admin Jaringan atau Network dalam sebuah Instansi). Nah bagi agan-agan selaku admin biar data-data yang ada di intansi tempat agan-agan bekerja supaya aman alangkah lebih baiknya jika melakukan proteksi terhadap wifi tersebut. Agan-agan yang sudah tidak sabar ingin mengaplikasikannya. silahkan Klik Link di bawah ini untuk mengitu tutorialnya secara lengkap.


Nah itulah Cara Mudah Mempassword Wifi yang dapat saya share pada kesempatan malam kali ini pada agan-agan semuanya. dan semoga bisa membantu agan-agan dalam menjaga keamana jaringan. Terimakasih
Cara Mudah Mempassword Wifi 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Mudah Mempassword Wifi' On ...

Ditulis oleh: MAN_3 - Friday, July 19, 2013

1 Komentar untuk "Cara Mudah Mempassword Wifi"

Terima kasih telah membaca artikel di atas, kalau boleh di bantu tolong berikan kesan, pesan setelah membaca artikel di atas pada kotak komentar di bawah ini. Anda di perbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO
2. Jangan berkomentar dengan menggunakan LINK AKTIF
3. Jika anda orang indonesia yang cinta tanah air, maka berkomentarlah dengan bahasa baku dan sopan.
4. Gunakanlah Open ID untuk mempermudah Blog Walking

Terima kasih atas kunjunganya ^_&