Cara Pasang Iklan Berdampingan Dibawah Postingan Blog

Cara Pasang Iklan Berdampingan Dibawah Postingan Blog | Penghasilan, yanh setiap orang butuh yang namanya penghasilan untuk mencukupi kebutan hidup sehari-harinya. Mulai dari kebutuhan premier maupun sekunder. misalnya untuk mencukupi kebutuhan makan setiap harinya, beli rokok dan yang lain sebagainya. Oleh karena itu manusia melakukan sesuatu aktifitas atau suatu hal yang sekiranya bisa mendapatkan penghasilan untuk mencukupi kebutuhannya setiap  hari. Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya adalah dengan cara melakukan bisnis online (ujar salah satu teman saya yang sudah sukses dalam dunia blogger). kalau saya sih masih ala kadarnya saja, yah walau dapat penghasilan sedikit, tapi patutlah untuk disyukuri. walaupun itu tidak seberapa kalau dibandingkan dengan teman saya yang sudah sukses.

Pada postingan saya yang lalu saya sudah pernah menjelaskan tentang bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengoptimasikan pemasangan iklan (tempat iklan), bagi agan-agan yang belum membaca postingan saya tentenag Cara Mudah Membuat Iklan Ditengan Postingan Blog silahkan Klik DISINI. Nah tips saya yang kedua untuk meningkatkan penghasilan saya melalui blogger adalah menempatkan iklan dibawah posting blog. Lantas bagaimakah caranya? Agan-agan tertarik untuk mengetahui caranya? Silahkan agan-agan ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Login keakun Blogger
2. Pilih menu Template
3. Setelah itu pilih menu Edit HTML
4. Setelah itu agan-agan cari kode dibawah ini :
<data:post.body/>
5. Jika sudah ketemu kode tersebut, silahkan agan-agan letakkan kode dibawah ini tepat DI BAWAH kode nomor 4 tadi.
<!-- Iklan bawah post start -->
&lt;!-- Iklan bawah post start --&gt;
<table><tr><td>
MASUKKAN KODE IKLAN YANG PERTAMA DISINI
</td><td>
MASUKKAN KODE IKLAN YANG KEDUA DISINI
</td></tr></table>
&lt;!-- Iklan bawah post end --&gt;

6. Tinggal Save kalau sudah.

CATATAN : silahkan agan-agan ganti Tulisan yang berwarna BIRU di atas dengan kode Iklan agan-agan. Namun sebelumnya agan-agan harus Memparse Kode Iklan agan-agan.

Nah itulah Cara Pasang Iklan Berdampingan Dibawah Postingan Blog yang dapat saya bagikan pada agan-agan semuanya dan selamat menjadi Blogger yang sukses. Terimakasih.
Cara Pasang Iklan Berdampingan Dibawah Postingan Blog 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Pasang Iklan Berdampingan Dibawah Postingan Blog' On ...

Ditulis oleh: MAN_3 - Tuesday, July 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Pasang Iklan Berdampingan Dibawah Postingan Blog"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel di atas, kalau boleh di bantu tolong berikan kesan, pesan setelah membaca artikel di atas pada kotak komentar di bawah ini. Anda di perbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO
2. Jangan berkomentar dengan menggunakan LINK AKTIF
3. Jika anda orang indonesia yang cinta tanah air, maka berkomentarlah dengan bahasa baku dan sopan.
4. Gunakanlah Open ID untuk mempermudah Blog Walking

Terima kasih atas kunjunganya ^_&